20 January 2016

LOAN WATCH: Alberto dan Markovic tampil impresif

Para pemain pinjaman Liverpool sepanjang pekan lalu tampil cukup baik bersama klub sementara mereka. Berikut kami rangkum dari berbagai sumber soal penampilan mereka di klub masing-masing.

Lazar Markovic melanjutkan penampilan impresif di Fenerbache
Lazar Markovic tampil brilian di babak kedua untuk Fenerbache yang tampil di leg kedua Piala Turki melawan Giresunspor. Ia memberi assis brilian kepada Robin van Persie yang mana skor akhir adalah 6-1 untuk kemenangan Fener.





Luis Alberto bermain impresif di laga Copa Del Rey bersama Deportivo La Coruna. Melawan tim Liga Segunda Mirandes, Depor sempat tertinggal dan memasukkan Alberto di babak kedua yang kemudian mampu membalikkan keadaan. Di La Liga, ia kembali tampil impresif melawan Real Sociedad.


Luis Alberto masih angin-anginan, tapi cukup menjanjikan

Di Italia, Mario Balotelli kembali berlaga setelah cukup lama absen karena cedera. Ia tampil di menit ke-87 saat Milan mengalahkan Fiorentina dengan skor 2-0. Di saat yang sama pelatih Milan Sinisa Mihajlovic menyatakan bahwa Balotelli lebih cocok bermain dalam skema dua penyerang.


Mario Balotelli kembali tampil setelah cedera cukup lama
Sementara itu kabar gembira didapat oleh Sergi Canos yang dipercaya untuk bermain di tim Spanyol U19 melawan Italia. Di Brentford, Canos sempat berman buruk saat dikandaskan Burnley akhir pekan ini.

Sergi Canos dipanggil Spanyol U19



Pembelian anyar Liverpool gelandang tengah Marko Grujic tidak bermain bersama Crvena Zvezda karena liga Serbia masih menjalani libur musim dingin.


Anda bisa bekerja sama dengan kami. Hubungi Indoliverpoolfc1892@gmail.com

No comments:

Post a Comment